Notification

×

Presiden Jokowi ungkap Istana Presiden IKN Tak Ada Masalah mengenai Air dan Listrik

Senin, Juli 29, 2024 | 11:32 WIB Last Updated 2024-07-29T04:32:43Z

 


Suara Forum_Jakarta – Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa pasokan air dan listrik di Istana Presiden Ibu Kota Nusantara (IKN) tidak mengalami kendala saat ia bermalam di sana pada Minggu (28/7/24).Jokowi mengonfirmasi bahwa air melimpah dan listrik berfungsi dengan baik, begitu pula dengan jaringan internet yang lancar. Selain itu, pembangunan istana masih berlangsung dan dalam progres yang baik.


"Tidak ada masalah, air melimpah, listrik ok," ungkap Presiden memberikan keterangan pers di IKN, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kaltim, Senin (29/7/24)Presiden juga mengadakan rapat di ruang kerjanya dengan Otorita IKN dan jajaran Forkopimda Kalimantan Timur. Hal tersebut disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam keternagan yang diterima di Penajan Paser Utara, Kalimanatan Timur, Senin.


Sekretariat Presiden Yusuf Permana juga memberikan informasi mengenai rencana Bapak Presiden Joko Widodo akan rapat dengan jajaran OIKN didampingi Mensesneg dan Menteri PUPR kemudian akan menerima jajaran Forkompinda Kaltim."Pagi ini Bapak Presiden akan menerima tamu/audiensi dan rapat di ruang kerja Bapak Presiden di Kantor Presiden di IKN ini, seperti kegiatan acara harian saat bapak berkantor di Istana Merdeka Jakarta," ungkap Yusuf Permana.(red_Rudi)

×