Notification

×

Bhabinkamtibmas Rampal Celaket Hadiri Sosialisasi dan Pembinaan Rukun Tetangga/Rukun Warga di Kantor Kelurahan Rampal Celaket

Kamis, September 14, 2023 | 15:10 WIB Last Updated 2023-09-14T08:10:41Z

 


Suara Forum_Polresta Malang Kota – Polsek Klojen, Rabu (13/9/2023) Pelaksanaan kegiatan di Kantor Kelurahan Rampal Celaket Jl. Simpang Kasembon memberikan himbauan kamtibmas serta antisipasi kejadian kriminalitas saat Hadiri Sosialisasi dan Pembinaan Rukun Tetangga/Rukun Warga.


Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi dan Pembinaan Rukun Tetangga/Rukun Warga di Kantor Kelurahan Rampal Celaket Jl. Simpang Kasembon, dihadiri oleh Camat Klojen, Sekcam Klojen, Seklur Rampal Celaket Bapak Ashari, Ketua LPMK Rampal Celaket, Ketua RW, Ketua RT, Bhabinkamtibmas Rampal Celaket Aiptu Choirul Ichsan serta Babinsa Rampal Celaket Pelda sugito dan Serka Yogi.



Memberikan himbauan kamtibmas dan juga himbauan antisipasi kejadian kriminalitas, yang utama harus selalu berhati hati, apabila membutuhkan bantuan kepolisian langsung menghubungi polsek terdekat ucap Aiptu Choirul Ichsan.


“Mari kita jaga kamtibmas dilingkungan sekitar kita saat ini dan diwilayah masing-masing saat pulang nanti, saling menjaga, waspada dari tidakan kejahatan, kita jangan sampai lengah saat dikeramaian, ” pungkas Aiptu Choirul Ichsan Bhabinkamtibmas Rampal Celaket.(red_Rudi)

×